JM Music & Dance Course (JMMDC)

Kategori

2012 Agama Akreditasi Al Qur'an Alumni SMAN Pintar Ane Ahira Aneh Anisa Skin Care Annisa Skin Care Anti Virus Arminareka Perdana Artikel ARTIKEL ANNE AHIRA Artikel Pendidikan Artikel Seni Award Bahan Ajar Seni Musik Bahan Ajar Seni Teater Bahasa Inggris Bahasa Jerman Banner Bengkalis Berita Berita Duka BIMTEK SENI Biografi Bisnis Bisnis Online Bisnis Online Succes Blog Blogger BOS BROADCASTING Budaya Kuansing Bupati Kuansing Candi Borobudur Computer Dejavu + Band Design Blog Design Kostum Dinas Pendidikan Kuansing Doa Download Duka E-KTP Encore Facebook FLS2N Fokus Formasi CPNS Formulir Pendaftaran Forum Guru Seni SMP SMA Provinsi Riau Google Green Teacher Grup Musik Kuansing Guru H. Sukarmis Hari Besar Humas Humas SMAN Pintar Hut Hymne Idul Adha Indonesia Instrument ISI Padangpanjang Islami IT Jakarta JALUR Jembatan Merah Jembatan Merah Music Dance Course JM 83 STUDIO JM Musik n Sport JM Studio JMMDC Juara Juara Design Juara SMAN Pintar Kab.Kuansing Kantor Perwakilan Teluk Kuantan Kegiatan Seni Kegiatan SMAN Pintar Keluarga Komunitas Kuansing Kosmetik Herbal Kostum Tari Kreatiftas Seni KS TV (KUANSING TV) KTP Elektronik Kuansing Kuansing Terkini Kuantan Hilir Kuantan Singingi Kuantan Singingi. Kuansing Kuantan Tengah Kursus Musik Kursus Tari Labersa Waterpark Lebaran Logo Lomba Seni Musik Mading Online Mars Masa Orientasi Siswa Materi Seni Budaya membuat Website Mid Semester Minangkabau MOS Motivasi Musik musik klasik MVKS Narkoba Nasional Notasi Objek Olimpiade Sains Nasional Olimpiade Sains Nasional Kabupaten Olimpiade Sains Nasional Provinsi Orchestra Indonesia Orflame Oriflame OSIS OSN P4TK Seni Budaya Pacu Jalur Paduan Suara Pagaleran Karya Seni Tari PAKASERI PAKASERU Pameran Pameran Karya Seni Rupa Pariwiasata Paskibraka 2010 Pawai Budaya Pekanbaru Pemimpin Pendidikan Pengawas Pengembanga Diri Penghargaan Pengumuman Perguruan Tinggi Negeri PGRI Photograpy PIN PNS PON Portal Online PPDB SMAN PINTAR 2013 Prestasi Seni Prestasi SMAN Pintar Prestasi SMAN Pintar 2011 Produk Profil PROFIL SMAN FINTAR PROMOSI PT. Arminareka Perdana Ramadhan Riau Riaupos RPD RSUD Sahabat Sang Perintis Sanggar Seni Kuantan Mekar - SSKM Sanggar Seni Seraja Kuantan Sanggar Seni Seroja Sanggar Tari seni Seni Budaya Seni Film Seni Musik Seni Rupa Seni Sastra Seni Tari Seni Teater SEO Siswa Siswa Baru SMAN Pintar Siswa SMAN Pintar SMA Pintar SMAN 1 Sentajo Raya SMAN 2 Teluk Kuantan SMAN Kuansing SMAN Pintar SMS Gratis SMS Ramadhan Software Sosial Budaya Studio Musik Sukses Tahun Baru Tangga Lagu Tausiyah Teacherpreuner Teluik Kuantan Teluk Kuantan Terus Maju Dalam Berusaha THR Tips Trik TMII Toko TOKO JEMBATAN MERAH Tradisional Tulisan Tulisanku Ucapan Ujian Nasional Ujian Semester Umroh & Haji Plus Unik Universitas Video Violino Ridho P Visi Misi Website Wisata Kuantan Singingi Wisata Riau YeyenFebrina Yogyakarta

Welcome My Blog

Ronaldo Rozalino S.Sn

Kalimat Aneh para Pemimpin Dunia.Berikut ini ditampilkan beberapa politikus dunia dengan ucapan anehnya yang kalau diperhatikan akan terdengar lucu, aneh atau penuh sindiran.
1. Kalau saya begini saja, namanya tetap negara kesatuan, tapi isinya pakai negara federal. Gitu saja kok repot. (Gus Dur)
2. Indonesia ini memang tiba-tiba saja lewat reformasi menjadi negara demokrasi ketiga terbesar di muka bumi. (Amin Rais)
3. Saya gak kalah dari SBY, cuma kekurangan jumlah suara. (Megawati Soekarnoputri)
4. Membuat pidato perihal ekonomi seperti kencing di celana. Terasa panas bagi anda sendiri tetapi tidak untuk orang lain. (Lyndon B. Johnson)
5. Tidak ada krisis lagi minggu depan. Jadwalku sudah penuh. (Henry Kissinger)
6. Di luar dari pembunuhan-pembunuhan, Washington adalah salah satu yang mempunyai angka kejahatan paling rendah di dalam negeri. (Marion Barry, Walikota Washington DC)
7. Bukan polusi yang merugikan lingkungan. Tapi ada ketidakmurnian di dalam udara dan air kita yang menjadi penyebabnya. (Dan Quayle)
8. Kita harus mendengar semua panggilan universal untuk menyukai tetanggamu seperti anda suka untuk menyukai diri sendiri. (George W. Bush)
9. Rendahnya jumlah pemberi suara adalah suatu indikasi bahwa lebih sedikit orang yang datang ke tempat pemungutan suara. (George W. Bush)
10. Saya tidak akan mempunyai beberapa wartawan yang mengais-ngais dokumen kita, kita adalah presiden. (Hillary Clinton)
11. Jika anda merasa sakit dan dibuat bosan oleh politik dari sifat sinis dan polling dan prinsip-prinsip, maka datanglah dan bergabung dalam kampanye ini. (George W. Bush)
12. Kata-kata yang paling mengerikan dalam bahasa Inggris adalah: Saya dari pemerintahan dan saya di sini untuk membantu. (Ronald Reagan)
13. Seorang politikus memerlukan kemampuan untuk meramalkan apa yang akan terjadi besok, minggu depan, bulan depan, dan tahun depan. Dan mempunyai kemampuan setelah itu untuk menjelaskan mengapa itu semua tidak terjadi. (Winston Churchill)
14. Jika anda tidak bisa meyakinkan mereka, bikin bingung mereka. (Harry S. Truman)
15. Saya adalah orang yang luar biasa sabar, namun dengan syarat saya mengikuti kemauan sendiri pada akhirnya. (Margaret Thatcher)
16. Di setiap krisis, Kaisar dibuat pusing. Di dalam kekalahan ia melarikan diri. Di dalam revolusi ia turun tahta. Di dalam pengasingan ia menikah lagi. (Winston Churchill)
17. Cina adalah sebuah negara yang besar, yang dihuni oleh banyak orang Cina. (Charles de Gaulle)
18. Kebanyakan adat kebiasaan tradisional di Australia diimpor dari luar negeri. (Mantan menteri kabinet Australia, Keppel Enderbery)
19. Memang benar bahwa kebebasan itu mahal. Karena begitu mahalnya maka kebebasan harus dijatah dengan hati-hati. (Lenin)
20. Rencananya adalah orang kulit putih mengirim orang kulit hitam agar melawan orang kulit kuning untuk melindungi negeri yang mereka curi dari orang kulit merah. (James Rado)
21. Pimpinan pelayan itu tampak seperti seorang tua yang ramah dan baik, sehingga aku berpikir akan memberikan kepadanya tanda tanganku. (Adolf Hitler)
22. Tempatkan tiga orang Zionis di sebuah ruangan dan mereka akan membentuk empat partai politik. (Levi Eshkol)
23. Sejarah dunia akan berbeda sekali kalau aku tadinya ditembak – dibandingkan dengan Kennedy dan Jacqueline Onassis – mungkin tidak akan menikah dengan Mrs. Khrushchev. (Nikita Khrushchev)
24. Kebenarannya adalah bahwa orang-orang itu dilelahkan oleh kebebasan. (Benito Mussolini)
25. Jangan pernah percaya apapun di dalam politik sampai sesuatu telah secara resmi ditolak. (Otto Von Bismark)
26. Saya sering kali ingin menenggelamkan permasalahan-permasalahanku, tetapi aku tidak bisa mengajak istriku ikut berenang. (Jimmy Carter)
27. Segala hal lebih seperti mereka di saat ini dibanding hal-hal itu sebelumnya. (Dwight D.Source: www.gila-news.co.cc

Label: | edit post
3 Responses
  1. Kalau kita bisa meluruskan, diluruskan, kalau mau melanjutkan ya melanjutkan. Dalan exsistensi indonesia zaman sekarang.


  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Komentar ya

Best Friend