JM Music & Dance Course (JMMDC)

Kategori

2012 Agama Akreditasi Al Qur'an Alumni SMAN Pintar Ane Ahira Aneh Anisa Skin Care Annisa Skin Care Anti Virus Arminareka Perdana Artikel ARTIKEL ANNE AHIRA Artikel Pendidikan Artikel Seni Award Bahan Ajar Seni Musik Bahan Ajar Seni Teater Bahasa Inggris Bahasa Jerman Banner Bengkalis Berita Berita Duka BIMTEK SENI Biografi Bisnis Bisnis Online Bisnis Online Succes Blog Blogger BOS BROADCASTING Budaya Kuansing Bupati Kuansing Candi Borobudur Computer Dejavu + Band Design Blog Design Kostum Dinas Pendidikan Kuansing Doa Download Duka E-KTP Encore Facebook FLS2N Fokus Formasi CPNS Formulir Pendaftaran Forum Guru Seni SMP SMA Provinsi Riau Google Green Teacher Grup Musik Kuansing Guru H. Sukarmis Hari Besar Humas Humas SMAN Pintar Hut Hymne Idul Adha Indonesia Instrument ISI Padangpanjang Islami IT Jakarta JALUR Jembatan Merah Jembatan Merah Music Dance Course JM 83 STUDIO JM Musik n Sport JM Studio JMMDC Juara Juara Design Juara SMAN Pintar Kab.Kuansing Kegiatan Seni Kegiatan SMAN Pintar Keluarga Komunitas Kuansing Kosmetik Herbal Kostum Tari Kreatiftas Seni KS TV (KUANSING TV) KTP Elektronik Kuansing Kuansing Terkini Kuantan Hilir Kuantan Singingi Kuantan Singingi. Kuansing Kuantan Tengah Kursus Musik Kursus Tari Labersa Waterpark Lebaran Logo Lomba Seni Musik Mading Online Mars Masa Orientasi Siswa Materi Seni Budaya membuat Website Mid Semester Minangkabau MOS Motivasi Musik musik klasik MVKS Narkoba Nasional Notasi Objek Olimpiade Sains Nasional Olimpiade Sains Nasional Kabupaten Olimpiade Sains Nasional Provinsi Orchestra Indonesia Orflame Oriflame OSIS OSN P4TK Seni Budaya Pacu Jalur Paduan Suara Pagaleran Karya Seni Tari PAKASERI PAKASERU Pameran Pameran Karya Seni Rupa Pariwiasata Paskibraka 2010 Pawai Budaya Pekanbaru Pemimpin Pendidikan Pengawas Pengembanga Diri Penghargaan Pengumuman Perguruan Tinggi Negeri PGRI Photograpy PIN PNS PON Portal Online PPDB SMAN PINTAR 2013 Prestasi Seni Prestasi SMAN Pintar Prestasi SMAN Pintar 2011 Produk Profil PROFIL SMAN FINTAR PROMOSI Ramadhan Riau Riaupos RPD RSUD Sahabat Sang Perintis Sanggar Seni Kuantan Mekar - SSKM Sanggar Seni Seraja Kuantan Sanggar Seni Seroja Sanggar Tari seni Seni Budaya Seni Film Seni Musik Seni Rupa Seni Sastra Seni Tari Seni Teater SEO Siswa Siswa Baru SMAN Pintar Siswa SMAN Pintar SMA Pintar SMAN 1 Sentajo Raya SMAN 2 Teluk Kuantan SMAN Kuansing SMAN Pintar SMS Gratis SMS Ramadhan Software Sosial Budaya Studio Musik Sukses Tahun Baru Tangga Lagu Tausiyah Teacherpreuner Teluik Kuantan Teluk Kuantan Terus Maju Dalam Berusaha THR Tips Trik TMII Toko TOKO JEMBATAN MERAH Tradisional Tulisan Tulisanku Ucapan Ujian Nasional Ujian Semester Umroh & Haji Plus Unik Universitas Video Violino Ridho P Visi Misi Website Wisata Kuantan Singingi Wisata Riau YeyenFebrina Yogyakarta

Welcome My Blog

Ronaldo Rozalino S.Sn
10 Alasan mengapa penting untuk kamu umroh diwaktu muda.
1. Umroh/ haji adalah satu-satunya rukun islam. yang bukan hanya butuh kekuatan finansial, Tapi juga butuh kekuatan fisik. di masa muda, di saat fisik kita masih sangat baik, adalah kesempatan kita paling sempurna untuk menjalankannya.
2. Dengan fisik yang lebih, kita bisa membantu para jamaah yang fisiknya lebih lemah. Dan tahukah anda, bisa jadi pahala umroh orang yang anda bantu itu mengalir ke anda, tanpa mengurangi pahala orang yang anda bantu.
3. Masa muda artinya masanya adventure, berpetualang, mencari pengalaman baru. dengan kemampuan daya ingat dan nalar dalam kondisi yang sebaik - baiknya. Bayangkan pengalaman apa saja yang akan anda dapatkan disana.
4. Memulai hajat kita, menyiapkan diri terjun ke dunia penuh karya, atau memulai rumah tangga, mulailah dengan berdo'a. dan tidak ada tempat sebaik - baik memanjatkan do'a selain di rumahNya. Baitullah, tanah suci yang mulia.
5. Ingatkah sahabat, satu dari sepuluh penghuni surga, adalah seorang pemuda yang terikat hatinya dengan masjid. Dan cara terbaik untuk bisa mengikatkan diri kita dengan masjid adalah Umroh Haji. Gak percaya, coba tanya orang yang pernah kesana.
6. Wow, umroh haji setara jihad.
Dari Abu Hurairah r.a.
"Bahwasannya Rosululloh shollallohu 'alaihi wa sallam ditanya : Amal apakah yang paling utama itu ?Beliau menjawab : "Beriman kepada Alloh dan Rosul-Nya." Beliau ditanya lagi : Kemudian apa lagi ? Beliau menjawab : "Berjihad di jalan Alloh." Beliau ditanya lagi : Kemudian apa lagi ?? Beliau menjawab : "Haji yang mabrur."
Dari 'Aisyah r.a
'Aku berkata : Wahai Rosululloh, apakah bagi wanita ada kewajiban untuk berjihad ? Beliau menjawab : "Kewajiban atas mereka adalah berjihad (tetapi) yang tidak ada peperangan di dalamnya, (yaitu) haji dan umroh."
7. Umroh di waktu muda, memberi anda kesempatan untuk kembali umroh lagi.
Dari Abu Hurairah
Rasulullah bersabda :"(Dari) umroh yang satu kepada umroh yang berikutnya, (adalah) sebagai penghapus (semua dosa) yang terjadi diantara keduanya. Dan haji mabrur, tidak ada balasan baginya kecuali surga."
8. Umroh diwaktu muda, memberi potensi rezeki lebih banyak. Benarkah? Coba lihat orang - orang yang pulang umroh, adakah hartanya berkurang? justru bertambah.. Apa lagi di usia paling produktif seperti anda saat ini.
9. Untuk sahabat yang masih membujang, Bukan hanya soal jodoh, justru ini kesempatan terbaik untuk pergi ke Baitullah, ketika belum begitu banyak tanggung jawab kita. Yang saya maksud tanggung jawab. adalah ketika kita punya pasangan,dan punya anak yang harus di hidupi.
10. Salah satu pertanyaan yang wajib kita pertanggung jawabkan di Akhirat kelak di depan Allah adalah "Kau gunakan untuk apa masa mudamu?". Bayangkan jika jawaban sahabat "Aku gunakan menggenapkan syariatMu ya Allah"...
Demikianlah sepuluh alasannya.. Semoga bermanfaat.
Yuk, sahabat fb...segerakan niatnya untuk berumroh, mau tau caranya
Hubungi:
Ronaldo Rozalino, S.Sn
HP.08126769812
HP/SMS/WA. 082288117505
PIN.573F8839

0 Responses

Posting Komentar

Komentar ya

Best Friend