JM Music & Dance Course (JMMDC)

Kategori

2012 Agama Akreditasi Al Qur'an Alumni SMAN Pintar Ane Ahira Aneh Anisa Skin Care Annisa Skin Care Anti Virus Arminareka Perdana Artikel ARTIKEL ANNE AHIRA Artikel Pendidikan Artikel Seni Award Bahan Ajar Seni Musik Bahan Ajar Seni Teater Bahasa Inggris Bahasa Jerman Baitullah Banner Bengkalis Berita Berita Duka BIMTEK SENI Biografi Bisnis Bisnis Online Bisnis Online Succes Blog Blogger BOS BROADCASTING Budaya Kuansing Bupati Kuansing Candi Borobudur Computer Dejavu + Band Design Blog Design Kostum Dinas Pendidikan Kuansing Doa Download Duka E-KTP Encore Facebook FLS2N Fokus Formasi CPNS Formulir Pendaftaran Forum Guru Seni SMP SMA Provinsi Riau Futsal Gambar Google Green Teacher Grup Musik Kuansing Guru H. Sukarmis Hari Besar Humas Humas SMAN Pintar Hut Hymne Idul Adha Indonesia Instrument ISI Padangpanjang Islam Islami IT Jakarta JALUR Jembatan Merah Jembatan Merah Music Dance Course JM 83 STUDIO JM Musik n Sport JM Studio JMMDC Juara Juara Design Juara SMAN Pintar Kab.Kuansing Kabupaten Kuantan Singingi Kantor Perwakilan Teluk Kuantan Kegiatan Seni Kegiatan SMAN Pintar Keluarga Komunitas Kuansing Kosmetik Herbal Kostum Tari Kreatiftas Seni KS TV (KUANSING TV) KTP Elektronik Kuansing Kuansing Terkini Kuantan Hilir Kuantan Singingi Kuantan Singingi. Kuansing Kuantan Tengah Kursus Musik Kursus Tari Labersa Waterpark Lebaran Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab LIPIA Logo Lomba Seni Musik Madinah Mading Online Mars Masa Orientasi Siswa Masjid Raya Masjidil Haram Materi Seni Budaya Mekah membuat Website Mid Semester Minangkabau MOS Motivasi Musik musik klasik MVKS Narkoba Nasional Notasi Objek Olimpiade Sains Nasional Olimpiade Sains Nasional Kabupaten Olimpiade Sains Nasional Provinsi Orchestra Indonesia Orflame Oriflame OSIS OSN P4TK Seni Budaya Pacu Jalur Paduan Suara Pagaleran Karya Seni Tari PAKASERI PAKASERU Pameran Pameran Karya Seni Rupa Pariwiasata Paskibraka 2010 Pawai Budaya Pekanbaru Pemimpin Pemuda Pendidikan Pengawas Pengembanga Diri Penghargaan Pengumuman Pengurus Perguruan Tinggi Negeri PGRI Photo Photograpy PIN PNS PON Portal Online PPDB SMAN PINTAR 2013 Prestasi Seni Prestasi SMAN Pintar Prestasi SMAN Pintar 2011 Produk Profil PROFIL SMAN FINTAR PROMOSI PT. Arminareka Perdana Ramadhan Riau Riaupos RPD RSUD Rumah Allah Sahabat Sang Perintis Sanggar Seni Kuantan Mekar - SSKM Sanggar Seni Seraja Kuantan Sanggar Seni Seroja Sanggar Tari seni Seni Budaya Seni Film Seni Musik Seni Rupa Seni Sastra Seni Tari Seni Teater SEO Siswa Siswa Baru SMAN Pintar Siswa SMAN Pintar SMA Pintar SMAN 1 Sentajo Raya SMAN 2 Teluk Kuantan SMAN Kuansing SMAN Pintar SMS Gratis SMS Ramadhan Software Sosial Budaya Studio Musik Sukses Tahun Baru Tangga Lagu Tausiyah Teacherpreuner Teluik Kuantan Teluk Kuantan Terus Maju Dalam Berusaha THR Tips Trik TMII Toko TOKO JEMBATAN MERAH Tradisional Tulisan Tulisanku Ucapan Ujian Nasional Ujian Semester Umroh & Haji Plus Unik Universitas Video Violino Ridho P Visi Misi Website Wisata Kuantan Singingi Wisata Riau YeyenFebrina Yogyakarta

Welcome My Blog

Ronaldo Rozalino S.Sn

Saat ini penampilan Gaul sepertinya di kalangan ABG baik cowok maupun cewek sangatlah berarti... katanya sich. Padahal pengertian Gaul di jaman sekarang dari setiap individu pastilah berbeda-beda. Btw..Ingin jadi anak gaul yang sehat dan positif? Ini Tipsnya :
1. PENAMPILAN

Soal penampilan gak perlu glamour dan mahal, yg penting bersih, rapi dan tentu aja wangi. Karena orang akan betah berlama-lama dengan orang yg terlihat apik dan wangi.
2. JAGA PERKATAAN
Jangan terlalu mahal mengucapkan kata-kata ‘maaf, tolong dan terima kasih’. Karena kunci dari sebuah pergaulan adalah pandai² kita menata tutur bahasa. Kata ‘maaf’ menunjukkan diri kamu rendah hati dan gak mau menyakiti hati orang lain. Kata ‘tolong’ menunjukkan klo km selalu mensejajarkan diri degan orang lain, siapa pun dia. Kata ‘terima kasih’ menunjukkan kalo diri kamu adalah orang yg pandai berterima kasih dan menghargai orang lain.
3. HINDARI OBAT-OBATAN DAN ROKOK
Jauhi segala macam obat²an psikotropika dan rokok. Jangan terpancing bila ada yang bilang kamu tidak gaul, lantaran gak ngerokok atau ngedrugs. Ingat, gaul yg sehat adalah otak dan pikiran kita bersih, sehat lahir batin. Siapa yg mau gaul ama orang yg kelihatan lesu dan gak ada semangat. Soal rokok, kamu pasti tau dong akibatnya buat paru² dan kantongmu.
4. RINGAN TANGAN
Maksudnya, kamu dengan sukarela dan senang hati membantu teman yang emang sedang perlu pertolongan. Gak cuma materi lho. Kamu juga bisa menjadi teman curhat dia yg baik.
5. KURANGI JUTEK DAN TEBARKAN SENYUM
Kalau selama ini kamu gampang marah dan jutek, kurangi emosi kamu. Coba kendalikan urat marahmu dengan lebih banyak menebar senyum. Usahakan kamu yang menyapa duluan dengan menyebut namanya. Dijamin deh, temanmu akan bersimpati padamu.
6. SELALU DATANG BILA TEMAN – TEMANMU MENGUNDANG
Karena bila kamu selalu respek, mereka menyimpulkan kalau kamu tuh orangnya perhatian banget.
7.SELALU ON TIME BILA JANJIAN SAMA SIAPAPUN
Selama ini mungkin lebih sering mereka yg menunggu kamu, usahakan kamu yang menunggu mereka.
8. JANGAN LUPA NAMA TEMEN – TEMEN KAMU
Usahakan mengingat nama² mereka. Maksudnya, pada temen yang jarang ketemu, kenalan baru dan temen lama. Dijamin, bila kamu masih mengingat nama, mereka gembira dan merasa dirinya paling penting bagimu.
9. JANGAN TERLALU BANYAK KOMENTAR
Usahakan jangan terlalu banyak komentar tentang temen² kamu. Biasanya, gara² banyak komen, gak sengaja kamu menyinggung perasaan temen. Maksud hati ingin bercanda, tapi kalau yang mendengarkan kebetulan sedang sensitif, bisa berabe. Bisa² jadi berkurang deh, temenmu.
10. SELALU POSITIVE THINKING
Selalu positive thinking tentang orang lain. jangan belum apa² udah berprasangka buruk. Selain belum tentu bener, rasa curigamu yg berlebihan cuma bikin wajahmu jelek dan capek hati.
[klip21.com]

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Komentar ya

Best Friend